Selamat Datang

Contoh Teks Drama Cinta dan Kehormatan 4 Orang

0 komentar

 Judul Drama: "Antara Cinta dan Kehormatan"

Tokoh:

  1. Maya: Seorang wanita muda yang cantik dan cerdas.
  2. Rama: Seorang pria tampan dan berwibawa.
  3. Sarah: Sahabat Maya yang setia.
  4. Dito: Teman Rama yang cemburu dan manipulatif.


Pendahuluan:

Di sebuah kota kecil yang damai, hiduplah Maya, seorang wanita muda yang bekerja keras di sebuah perusahaan lokal. Dia adalah impian setiap pria di kota itu, tetapi hatinya hanya untuk Rama, seorang pria yang telah lama dia kagumi dari jauh.

Adegan 1: Pertemuan yang Tak Terduga

(Maya duduk di taman, sambil membaca buku. Rama datang dari belakang.)

Maya: (Terkejut) Oh, Rama! Apa kabar?

Rama: Hai, Maya. Maaf mengganggu, tapi saya melihatmu di sini dan saya merasa perlu berbicara.

Maya: Tentu, apa yang terjadi?

Rama: (Ragu-ragu) Saya telah lama menyukaimu, Maya. Dan saya tidak bisa lagi menyimpan perasaan ini.

Maya: (Terkejut dan senang) Benarkah? Saya juga, Rama. Saya juga menyukaimu sejak lama.

(Mereka berdua tersenyum dan saling bertatapan.)

Adegan 2: Pengkhianatan

(Dito, teman Rama yang cemburu, mendengar percakapan mereka dan merasa cemburu. Dia mencoba merusak hubungan mereka.)

Dito: (Dengan licik) Rama, saya pikir Anda harus tahu sesuatu tentang Maya.

Rama: (Tertegun) Apa maksudmu, Dito?

Dito: Dia sering bersama dengan pria lain di kota ini. Saya pikir dia tidak pantas bagi Anda.

Rama: (Terkejut dan bingung) Tidak mungkin. Maya tidak akan pernah melakukan itu.

Adegan 3: Konfrontasi

(Rama dan Maya bertemu di taman lagi.)

Rama: (Emosi) Maya, apakah itu benar? Apakah kamu berselingkuh?

Maya: (Tersentak) Tentu tidak, Rama! Saya tidak pernah melakukannya. Anda harus percaya pada saya.

Rama: (Terganggu) Saya tidak tahu apa yang harus dipercayai lagi. Maafkan saya.

(Maya menangis dan pergi, meninggalkan Rama sendirian di taman.)

Adegan 4: Penyesalan

(Di rumahnya, Rama duduk sendirian dengan perasaan sesal.)

Rama: (Berbicara kepada dirinya sendiri) Apa yang telah saya lakukan? Saya telah menyakiti orang yang saya cintai karena mendengarkan gosip palsu. Saya harus memperbaikinya.

Adegan 5: Kesatuan Kembali

(Rama menemui Maya di rumahnya.)

Rama: (Memohon) Maya, maafkan saya. Saya percaya padamu, saya selalu melakukannya. Saya tidak akan pernah mendengarkan gosip lagi.

Maya: (Tersenyum) Saya juga memaafkan Anda, Rama. Saya tahu betapa sulitnya itu bagi Anda.

(Rama dan Maya berpelukan, menyatukan kembali cinta mereka.)

Penutup:

Dengan cobaan dan kesalahpahaman, Rama dan Maya akhirnya menyadari betapa kuatnya cinta mereka satu sama lain. Mereka bersumpah untuk selalu jujur dan percaya satu sama lain, menghadapi masa depan bersama.

Share this article :

Post a Comment

Jika ada hal yang membingungkan mengenai postingan di atas dapat anda tanyakan di kotak komentar di bawah ini....

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Sampah Otak - All Rights Reserved