Selamat Datang

Contoh Teks Drama 6 Orang

2komentar

kali ini admin bakalan ngasih sebuah "Contoh Teks Drama 6 Orang". untuk agan yang lagi butuh banget, boleh aja di-copy asalkan tetap menyertakan alamat ini sebagai sumbernya.


 PersahabatanKu
 
(Drama ini terjadi di sebuah kampung yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan)
Maudy             : guys yuk kita berangkat ( dengan penuh semangat)
Yuna                : ayuk aku juga ngga sabar nih
Mesra             : ya ya udah cepetan naik ( sambil membuka pintu mobilnya)
Selebul berangkat
Mesra             : temen-temen kayaknya ada yang kelupaan nih..
Yuna&maudy  : apa yah, (kebingungan, bertanya kembali pada mesra). Emangnya apa Sra
Mesra             : jejak kaki kita (bersama-sama tertawa di dalam mobil)
(tidak butuh waktu yang lama, Maudy, Mesra dan Yuni sampai di kampung itu yaitu kampung Siwa yang berada di Kabupaten Wajo. Tetapi maudy lupa akan rumah Pak Wawan yaitu teman akrab dari orang tuanya.)
Maudy             : giamana nih, aku lupa tumah Pak Wawan
Yuna                : stop-stop Mesra
Mesra             : ada apa sih yuna, kok aku disuruh berunti sih?
Yuna                : liat kesana, ada orang tuh (menunjuk ke arah randy)
Mesra             : ia, maudy pergi tuh siapa tau aja dia tau rumahnya Pak Wawan
Maudy             : ya udah aku kesana dulu ya ( sambil membuka pintu mobil)
Sesampainya maudy di tempat itu...
Maudy             : permisi mas, sama mau tanya. Tau gak rumahnya Pak Wawan?
Randy             : kamu itu maudy kan?
Maudy             : kok tau nama aku?
Randy             : ini aku Randy teman masa kecil kamu.
Maudy             : Ooo, Randy yang suka ngupil di kesa itu ya?
Randy             : hemm, kamu itu tidap pernah berubahnya selalu ajah ngata-ngatain aku.
Maudy             : jadi rumah Pak Wawan Masih jauh gak dari sini? Soalnya aku udah lupa rumah pak Wawan
Randy             : jadi kau mau ke rumah pak Wawan ya, sini aku antar
Maudy             : hey tunggu dulu, kita naik mobil teman aku
Mesra             : maudy siapa dia?
Yuna                : temen kamu yah?
Maudy             : ia ini teman kau waktu kecil
Yuna                : ya udah cepetan naik!
Randy             : ia makasih...
(sesampainya di rumah pak Wawam)
Maudy             : Assalamu Alaikum
Tiara                : Waallaikum Salam, oh maudy udah lama gak ketemu yah...semenjak orang tuamu dipindah tugaskan ke Makassar, kamu udah gak pernah kesini lagi, kira-kira udah 7 tahunya lamanya? Ayo masuk!
Maudy             : iya, oh iya, kenalin temen aku dari makassar.
Yuna                : nama aku yuna salam kenalnya tiara
Mesra             : kalau aku mesrasenang berkenalan ama kamu
Tiara               : aku tiara anak Pak Wawan sekaligus  temen semasa kecilnya maudy
Tiara               : kok kamu ada di sini juga sih randy?
Randy             : tadi aku ketemu maudy di jalan, dia lupa rumah kamu
Tiara               : jadi kamu datang bersama maudy dan temen-temennya ya?
Randy             : ya gitu deh, tadi aku nunjukin jalan ke maudy untuk ke sini
Tiara               : ya udah, ayo masuk
Randy             : makasih ya...
( Didalam rumah Tiara )
Yuna                : Maudy , aku mau jalan – jalan nih
Maudy             : ia tunggu dulu , nanti aku tanya Tiara
Mesra             :  ngga usah nanti , sekarang aja
Maudy             : ya udah ( sambil berdiri ) bawell
( menuju ketempat Tiara )
Maudy             : tiara aku mau jalan – jalan nih
Tiara                : ya udah diap – siap aja dulu
Maudy             :  aku udah siap , sekarang aja kita pergi
Tiara                : ya udah ,  Yuna , Mesra mau jalan – jalan ngga
Yuna                : yah jelas dong
Mesra             : pasti nya
( di teras rumah Tiara)
Pak Wawan   : eh....eh....eh.... Mau kemana kok cepet – cepet gitu sih
Tiara               : kami mau jalan – jalan selagi Maudy ,Yuna , Mesra ada di sini
Pak Wawan   : jadi rencananya mau kemana
Maudy            : ke pelabuhan om
Pak Wawan   : oh ia kalian ngga ngajak Randy yah
Maudy            : kami lupa om
Yuna               : randy , mau ikut ngga
Randy             : pastinya dong
Mesra             : ya udah cepeten dikit kali
Randy             : ia udah selesai kok
( di pelabuhan siwa)
Yuna               : Mesra potoin dong
Mesra            : ia , cepetan ambil gaya yah, kalau udah kamu aku lagi 
Yuna               : ya udah aku udah selesai nih
Maudy           : temen – temen ayuk kita poto bareng , sebagai kenang – kenangan , nanti aku   bawa ke Makassar
Yuna              : yaudah semuanya udah siap 1 ,2 ,3.( berlari menuju ketempat teman – temannya
Maudy           : ya udah kita pulang yuk , kenuru malam
Mesra           : ayuk
( semuanya pun bergegas kembali kerumah Tiara , dan Randy juga pulang kerumah nya)
       ( Keesokan harinya ..........)    
Pak Wawan    : selamat pagi Yuna , Mesra , Maudy
Maudy             : selamat pagi juga om
Pak Wawan    : oh cuma maudy aja yang jawab
Yuna & Mesra : yaudah deh selamat pagi juga om
Pak Wawan    : oh yah kalian semua kok udah rapi – rapi amat sih
Maudy             : kami kan udah mau balik ke makassar om
Pak Wawan    : kok cepet – cepet amat sih , yaudah salam yah buat orang tua kamu
Maudy             : ia om salam juga yah buat Randy dan Tiara pasti dia capek banget
( di teras rumah )
Yuna                : sampai ketemu lagi
Pak Wawan    : ia , kelamat di jalan yah
Mesra              : makasi om atas tumpangan tempat tinggal nya
Pak Wawan    : ia sama – sama
( dan akhirnya Maudy dan kawan – kawan pun sampai ketempat tujuan dengan selamat )
                                                               

TAMAT


Itulah sedikit mengenai "Contoh Teks Drama 6 Orang". Semoga postingan kali ini berguna bagi agan semoga bermanfaat. Wassalamu Alaikum Wr. Wb.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

May 8, 2014 at 3:23 PM

Makasih, sangat berguna sekali sob :)

May 10, 2014 at 5:47 PM

sama-sama gan

Post a Comment

Jika ada hal yang membingungkan mengenai postingan di atas dapat anda tanyakan di kotak komentar di bawah ini....

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Sampah Otak - All Rights Reserved